Senin, 11 Januari 2010

FOTO HANTU 'ketangkap kamera'?

Sampai saat ini belum pernah mendengar penjelasan baik secara ilmiah ataupun secara 'mistik' kenapa hantu suka 'mejeng' bila ada orang yang memotret.Tapi kenyataan itu benar-benar terjadi dan nyata. Hal ini dialami teman saya, Joni, seorang operator IPAL sebuah pabrik farmasi di daerah Pulogadung, Jakarta Timur.

Suatu sore, ditahun 2005, menjelang magrib, disebuah rumah kontrakan, Joni berniat memotret kakak perempuannya dengan kamera dari handphone Siemens miliknya. Karena tidak mau, waktu dipotret kakaknya berusaha kabur menghidar. Secara logika bila kita dipotret dan bergerak apalagi kabur, kemungkinan yang terjadi, gambar kabur atau bahkan gambar tidak terekam sama sekali. Tapi apa yang terjadi?

Inilah gambar yang terekam kamera itu ... Tampak jelas wajahnya dan lihat matanya? ga ada ... aku juga masih merinding waktu nulis posting ini ... Dan ini bukan kakak Joni.

Antara ada dan tiada ... ternyata memang ada!
.





Gambar ini asli tanpa rekayasa apapun (bisa disuruh cek Roy Suryo ... he he he.), dan belum pernah dipublikasikan sama sekali ...

Ih ... merinding aku ...

2 komentar:

Jeffry mengatakan...

serrem boos...

Suiswoyo mengatakan...

hi hi hi ...