Langsung ke konten utama

Berbagi Cerita Teman: Rasain...!!!!

Pengalaman ini sulit sekali saya lupakan. Sebagai seorang tenaga salesman pada perusahaan pelayaran di Surabaya, sudah menjadi kewajiban saya melakukan sales call ke perusahaan-perusahaan pelanggan kami. Salah satu pelanggan kami adalah pabrik tekstil di wilayan Pasuruan. Salah satu pegawai bagian import adalah katakanlan namanya Putu, karena dia orang Bali.

Pada kunjungan kedua, Pak Putu ini melihat saya melirik seorang wanita eksekutif paruh baya berjas putih dan menggunakan rok yang juga putih yang kebetulan lewat di samping kami menuju kompartemen kacanya. Pak Putu bersama dengan beberapa orang lain berada di ruangan datar yang tidak bersekat, hanya bosnya tersebut dan berada di dalam sekat kaca. Kulitnya wanita itu putih dan mulus, dan maafkanlah saya kawan, ibu ini kok seksi sekali. Sebagai bujangan, saya sungguh-sungguh tidak bisa menahan mata untuk tidak memperhatikannya. Menyadari hal itu Pak Putu menyampaikan ke saya bahwa itu bosnya, wanita karier yg cantik. Dengan agak takut-takut dia membisik ke saya bahwa bosnya itu 'mooi', montok, dan bagian dada bajunya sering sengaja tidak dikancing, lanjutnya. Saya lalu bersemangat menambahi bahwa betisnya mulus, dan pinggulnya mengundang selera seksual. Pak Putu lebih bersemangat lagi menambahkan bahwa dia setiap hari kerepotan menahan gejolak purbanya terhadap bosnya itu. Sambil tersenyum hormat, dia melihat ke dalam sekat kaca tempat bosnya sedang asyik menghadapi komputer.

Keesokan harinya dan hari2 selanjutnya, Pak Putu menelefon saya ke kantor melanjutkan pembicaraan tentang betapa seksinya bosnya itu, bahwa dia kadang2 sering ke kamar kecil sekedar untuk menyembunyikan kegairahan kepada bosnya, bahwa dia setiap saat pusing membayangkan tidur bersama dengan bosnya. Dan, astagfirullaaahhh mengalirlah juga komentar saya tentang bosnya itu, bahwa saya lebih tertarik ke bokongnya, ke dadanya, dan ke betisnya, dll pembicaraan umum antara pria-pria tentang wanita seksi. Yaa, bosnya itu memang sungguh-sungguh sangat seksi. Dan jelas sekali bosnya cantik, betisnya mulus, singkat kata, dari seratus pria yang melihatnya, saya berani bertaruh 96 di antaranya akan bersepakat dengan penilaian saya.

Selang beberapa minggu dalam pembicaraan yang demikian itu, Pak Putu kemudian mengundang saya ke rumahnya di wilayah Darmo untuk menghadiri ulang tahun anaknya yang ke 17 yg katanya pulang dari New York hanya untuk merayakan ulang tahunnya bersama keluarga. Karena saya sudah dekat dengan Pak Putu, maka saya termasuk yang diundang hadir. Dan ketika waktunya sampai, saya datanglah ke sana.

Baru saja saya masuk ruangan tamu, ada dua gadis di ruang tamu bergelayut ke Pak Putu, yakinlah saya bahwa mereka ini adalah anak2 Pak Putu. Yang satunya hitam manis, yang satunya agak putih. Saya agak heran karena di rumah itu tidak ada keramaian. Mengetahui hal itu Pak Putu mengatakan ini kan acara keluarga, hanya keluarga dan teman2 dekat yang diundang. Karena pembicaraan sudah mulai ke arah visualisasi bosnya lagi, maka Pak Putu menyuruh anaknya masuk saja. Maka kembali lagilah pembicaraan setengah berbisik tentang bosnya itu. Dan kali ini lebih hot karena dilakukan di rumahnya. Alhamdulillah, meskipun saya menambahi juga, tetapi kali ini saya tidak banyak menambahi sebagaimana pembicaraan melalui telefon, karena masih sungkan berbicara di rumah yang baru saya datangi.

Ketika kira-kira waktu berlalu 10an menit, Pak Putu setengah berteriak memanggil istrinya : "Mami, bawa dong minuman ke sini, sekalian kenal sama temannya Papi". Beberapa saat kemudian datanglah seorang wanita dari ruang tengah yang agak remang ke ruang tamu membawa nampan berisi tiga gelas minuman. Setelah diperkenalkan, saya jabat tangan istrinya, dan jantung saya rasanya mau copot.... masya Allah, ternyata bosnya. Anda tahu betapa tidak enaknya kan ? Saya merasa Pak Putu benar2 membuat saya mati kutu, mati gaya, untung tidak mati ketakutan di situ ha...ha.... Rasain !!!

penulis: Andi Ahkam, e-mail : pt.maymax@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa G

Dalam seminggu ini, anak saya setiap minta sesuatu kok pakai bahasa aneh kayak orang jaman batu ... " Agayagah begiligi kegebagab"  Weleh - weleh opo kuwi? Ternyata sekarang di sekolahnya teman-temannya lagi ngetrend Bahasa G. Iseng-iseng saya coba browsing di mbah google, ternyata sudah ada yang posting dan jadi bahan diskusi di kaskus. Bahasa G adalah bahasa gaul yang boleh dikatakan bahasa rahasia untuk ngrumpi anak-anak supaya sulit difahami orang yang ingin ikut nguping. Selain harus mikir untuk menterjemahkan yang ngomong juga harus berpikir untuk mengucapkannya. Menarik juga untuk mengasah otak lebih keras berpikir he he he Berikut contoh kunci - kuncinya ... Suku Kata / penggalan (yang asli) : Ka – Mu – Ja – Hat  Suku Kata Tambahan (ubah huruf depan jadi G) : - “Ka” (ubah huruf depan ("K") menjadi huruf "G" sehingga menjadi “ Ga”, gabungkan keduanya = "KaGa") - “Mu” (ubah huruf depan ("M") menjadi huruf "G

Pernah Tidur Seperti di Tindih Setan ?? Berikut Penjelasanya !!

Pernah terbangun dari tidur, tapi sulit bergerak ataupun berteriak? dont worry, anda tidak sedang diganggu makhluk halus. Ini penjelasan ilmiahnya. Pada saat mengalami ini biasanya kita akan sulit sekali bergerak dan kemudian ada sedikit rasa dingin menjalar dari ujung kaki ke seluruh tubuh. Untuk bisa bangun, satu-satunya cara adalah menggerakkan ujung kaki, ujung tangan atau kepala sekencang-kencangnya hingga seluruh tubuh bisa digerakkan kembali,biasanya disertai juga dengan munculnya bayangan kegelapan. Hal inilah yang diasumsikan “ketindihan” makhluk halus orang sebagian besar orang. Sleep Paralysis Menurut medis, keadaan ketika orang akan tidur atau bangun tidur merasa sesak napas seperti dicekik, dada sesak, badan sulit bergerak dan sulit berteriak disebut sleep paralysis alias tidur lumpuh (karena tubuh tak bisa bergerak dan serasa lumpuh). Hampir setiap orang pernah mengalaminya. Setidaknya sekali atau dua kali dalam hidupnya. Sleep paralysis bisa terjadi pada siapa saj

TIPS Memotret dengan Kamera Handphone

Dengan perkembangan teknologi digital yang semakin canggih, saat ini tidak kesulitan lagi untuk menghasilkan sebuah foto digital dengan alat yang paling sederhana sekalipun, yaitu dengan mempergunakan kamera digital yang terintegrasi dalam sebuah handphone. Saya tidak akan membahas HP dengan fasilitas kamera yang sudah mempunyai resolusi yang sangat baik bahkan sudah menyamai kamera digital, tapi disini saya akan berikan tips bagi yang masih mempertahankan mempergunakan handphone kamera dengan resolusi masih seadanya, yaitu biasanya cuma 1.3 MP atau bahkan VGA. Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah: 1. Setting pengaturan gambar pada fitur kamera di handphone Pakailah setting gambar dengan resolusi tertinggi dan ukuran gambar paling besar. Resikonya: memakan memori agak besar, tapi hasil foto optimal. 2. Perhatikan Cahaya Harus sangat cukup cahaya, jangan terlalu terik/terang atau jangan terlalu redup. Paling bagus siang hari dengan pencahayaan alami dari sinar matahari. Ja