Rabu, 09 Desember 2009

Pasang Iklan GRATIS lewat 'Growurl'


GrowURL.com adalah media yang akan menyebarkan iklan anda ke situs iklan baris, situs direktori, mailing list dan blog yang tersebar di dunia maya hanya dengan beberapa kali klik saja. Anda pernah mengirim iklan ke situs iklan baris atau mengirim informasi tentang situs anda ke direktori? Kalau sudah tentunya anda tahu betapa lama, repot dan membosankannya proses pengiriman iklan tersebut. Mulai dari proses registrasi di situs iklan baris, menunggu email konfirmasi masuk, mengetik iklan atau copy-paste teks iklan satu persatu, mengisi captcha (kode) dan mengulang proses tersebut langkah demi langkah di situs iklan baris yang tersebar. Proses ini sangat memakan waktu dan banyaknya situs iklan baris yang anda masuki akan sangat tergantung dari lamanya masa online anda.

GrowURL.com mengatasi masalah anda dengan mempersingkat proses pengiriman iklan dan info, kini tidak saja anda bisa mengirim lebih cepat dan mengirim ke lebih banyak situs iklan baris, anda bahkan bisa bersantai-santai karena fitur pengirim iklan dari GrowURL.com mengirim iklan anda secara otomatis bahkan ketika anda sedang tidur sekalipun! Anda hanya tinggal register ke GrowURL.com, mencari credit dan menikmati waktu luang anda. Tugas anda selanjutnya? Duduk santai, minum kopi dan saksikan iklan situs anda menyebar ke semua lokasi iklan baris dan direktori.

Mau tahu banyak tentang Growurl? klik disini! GRATIS? Tentunya ...

Astaga.com lifestyle on net - Portal Gaya Hidup masa kini 2

Setelah posting pertama saya mengenai portal Astaga.com lifestyle on net, kali ini saya akan membahas sisi lain dari portal ini.

Sebenarnya saya sudah mengenal portal ini sejak lama, cuma dari namanya saja yang sering kita jumpai pada stiker-stiker yang nempel di belakang mobil, baik mobil pribadi atau mobil umum.

Penampilan baru dari Astaga.com lifestyle on net ini diharapkan akan membawa 'angin segar' bagi dunia hobby dan lifestyle di internet yang sekarang ini sudah mulai berkembang pesat.

Kita bisa melihat menjamurnya WARNET disekitar kita, yang menawarka berbagai fasilitas mulai dari Game Online, Chatting sampai browsing merupakan calon-calon pasar pembaca bagi Astaga.com lifestyle on net.

Dalam waktu satu tahun ke depan saya perkirakan WARNET-WARNET akan mulai sepi. Sama seperti 'tutupnya' Wartel setelah menjamurnya HP murah. Kenapa? Saat ini hampir seluruh operator selular sedang gencar melakukan promosi mengenai internetan lewat HP dengan menjual paket-paket murah mulai dari HP yang bisa internetan sampai HP yang bisa berfungsi sebagai MODEM yang murah meriah. Ini juga marupakan tantangan bagi Astaga.com lifestyle on net untuk bisa menciptakan sebuah web yang ringan dibuka di HP sehingga mudah di akses. Sungguh sebuah pangsa pasar pembaca yang luar biasa.

Penampilan yang sekarang Astaga.com lifestyle.net sudah cukup OKE PUNYA, tetapi masih perlu penyempurnaan-penyempurnaan sehingga betul-betul EYE Cathcing dan desain yang RINGAN untuk bisa dibuka pada saat koneksi internet tidak terlalu cepat atau mempergunakan modem dengan kecepatan yang sangat terbatas.
Paket modem murah yang ditawarkan operator telepon seluler kebanyakan dengan akses dan kecepatan terbatas sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk membuka web dengan konten yang cukup berat.

Usaha Astaga.com lifestyle on net untuk meraih pembaca dengan menggelar Kontes SEO Astaga.Com ini adalah sangat tepat sekali. Kalau saya perhatikan, sekarang ini budaya mempergunakan internet sudah mulai merasuki generasi muda negeri ini, walaupun mereka tertarik internet awal mulanya dari Game Online. Tapi lama kelamaan mereka akan mulai berusaha mengenal dunia internet lebih jauh lagi, sehingga bisa mengambil manfaat yang lebih mendalam lagi dari internet selain hanya dari sisi hiburan.

Sekarang ini sudah banyak bermunculan blog-blog baru yang semua sangat antusias untuk 'belajar internet'. Mereka juga sudah mulai berani mencoba untuk mengikuti ajang-ajang kompetisi, salah satu diantaranya Kontes SEO Astaga.com ini dengan bekal yang sangat minim sekali untuk 'bertarung' dengan master-master yang sangat berpengalaman.

Ke depan saya mengusulkan untuk digelar ajang serupa yang hanya boleh diikuti oleh pemula, bagi nama-nama yang sudah terkenal dan memang sudah 'master' tidak diperbolehkan ikut ajang seperti ini atau bisa juga mereka boleh ikut tapi menjadi semacam tutor bagi pemula yang ikutan. Pemula bisa belajar, para master juga bisa ikut bertarung dalam Kontes SEO 'dibalik layar'. Menarik bukan?

Astaga.com lifestyle on net? Sebagai penyelenggaranya ... ha ha ha.

Minggu, 06 Desember 2009

Astaga.Com lifestyle on the net - Portal Gaya Hidup Masa Kini

Terus terang saja saya baru buka portal astaga.com ini begitu ASTAGA mengadakan kontes SEO Astaga!com yang mengambil kata kunci Astaga.com lifestyle on the net. Sebelumnya? Tak pernah menyentuhnya! Apalagi melihat 'daleman'nya.

Saat ini semua orang asyik dengan Facebook. Siang, malam, pagi, sore Facebook terus yang dibuka. Termasuk saya he he he. Sampai-sampai ada kejadian disaat suasana sakral pernikahannya seorang mempelai pria sempat-sempatnya membuat update di Facebook! Padahal ada portal yang betul-betul menampilkan gaya hidup masa kini terlewatkan untuk ditengok. Astaga.Com lifestyle on the net!

Sambil buka-buka informasi tentang Kontes SEO dan persyaratan yang harus dipenuhi dalam mengikuti kontes SEO ini, aku coba-coba telusuri artikel-artikel yang ditampilkan di portal ini. Lhoh ... ternyata banyak sekali artikel-artikel yang sangat menarik. Baru saja saya tahu berapa kekayaan orang terkaya di Indonesia saat ini, bahkan bisa kita lihat urutannya dari 1 sampai 40! Mau tahu juga? klik disini!

Belum lagi info-info menarik lainnya, mulai dari:
- GAYA HIDUP meliputi info Kuliner, Gadget, Travel, Games, Sport, Otomotif, Fashion & Style, Nightlife & Clubbing, Hasrat
- SINEMA meliputi info Bioskop, DVD & VCD, Layar Kaca, Gosip
- MUSIK meliputi info Musik Resensi, Kilas Musik
- SELEBRITI meliputi info Artist dan Musisi
- RAGAM dengan artikel-artikel menarik di Sembari Ngopi, Tanya Dokter, Seremonia, Poll, Lainnya.
Bagi yang hobby tentang Ramalan Bintang bisa tengok ZODIAK.
Kita juga bisa mengirimkan artikel-artikel buatan kita dan upload sendiri di YOURNEWS dan akan dibaca oleh seluruh pembaca Astaga!com.
Yang hobby Chatting, Game, Info Musik terbaru dan Video ada semua di 7CIRCLE.

Wuih ... SEGUDANG informasinya, MENARIK isinya, sangat sesuai dengan gaya hidup sekarang yang serba butuh informasi yang ter-update dengan cepat gaya hidup baru, THE NEW lifestyle, Astaga.com lifestyle on the net.

ASTAGA dengan tampilan barunya memang betul-betul ingin menggebrak para pembacanya dengan suguhan-suguhan yang LENGKAP dan memuaskan. Semua ada di Astaga!Com. www.Astaga.Com lifestyle on the net.


Sedikit Kilas Balik Astaga!Com
Berdasarkan data WHOIS yang berhasil di catat, astaga.com mulai beroperasi 28 May 1999. Jonathan Morris CEO pertama Astaga.com secara unik memberi nama ide penamaan situsnya Portalnya. Cukup berlibur ke Lombok, tiba-tiba rem kijangnya "ajrut-ajrutan" alias blong, sang supir berteriak panik ASTAGA !, sambil mencoba menguasai kendaraan. Mobil selamat dari kecelakaan, tapi kata "Astaga" menoreh dalam di sanubari Morris. Sejak itu, CEO bule ini menanamkan modalnya bulat-bulat (56 milyar lebih) ke Indonesia, dengan nama Astaga.com sebuat portal baru di dunia maya. Nggak tanggung-tanggung, Desi Anwar di gaetnya sebagai Produser waktu itu.
Berdasarkan data WHOIS, di tahun 2006, astaga.com masih beroperasi dan tidak lagi di bawah Jonathan Morris tapi berada di bawah majemen Indonesia Media Technologies, Jl. Senjaya IV No 83, Jakarta Selatan.

Berarti sekarang sudah genap 10 tahun lebih umur Astaga!com, sudah selayaknya untuk berubah menjadi lebih baik, mengikuti jamannya internet, dan sangat cocok bila sekarang tampil menjadi Astaga.Com lifestyle on the net.

Kontes SEO Astaga!com

Astaga.com lifestyle on the net, adalah kata kunci yang dipergunakan dalam kontes SEO Astaga!com kali ini.
Kontes SEO dengan total hadiah lebih dari 30 Juta Rupiah ini diadakan dalam rangka ASTAGA REBORN. Astaga lahir kembali dengan penampilan yang lebih COLORFULL dengan sajian informasi yang sesuai dengan gaya hidup masa kini.

Hadiah yang diperbutkan dalam kontes ini adalah:

Juara I        : Netbook HP 5101 Mini Note Black + Uang tunai Rp. 5.000.000,-
Juara II       : Blackberry Javelin + Uang tunai Rp. 3.000.000,-
Juara III      : Blackberry Gemini + Uang tunai Rp. 2.000.000,-
Juara IV      : HP Nexian + Uang tunai Rp. 1.500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara V       : Uang tunai Rp. 1.500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara VI      : Uang tunai Rp. 1.000.000,- + 2 ticket waterbom
Juara VII     : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara VIII    : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara IX      : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara X        : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom

Waktu perlombaan :

30 November 2009 pukul 00.00 WIB - 3 Maret 2010 pukul 00.00 WIB

Syarat dan Ketentuan Kontes SEO Astaga.com:


1. Jika Anda sudah terdaftar sebagai member Astaga!com maka Anda dapat mendaftar untuk mengikuti kontes di www.astaga.com/kontes-seo-astagacom, tapi bila Anda belum terdaftar sebagai member Astaga!com maka Anda harus registrsi terlebih dahulu, setelah itu baru Anda dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes SEO Astaga!com.
2. Menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.
3. Peserta harus memposting/menulis artikel dengan tema dan kata kunci Astaga.com lifestyle on the net di blog atau webnya masing masing.
4. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus memberikan maximal 2 ( dua ) linkback ke artikel yang terdapat di astaga.com dengan anchor text Astaga.com lifestyle on the net. atau dapat menggunakan anchor lain yang masih berhubungan dengan lifestyle dan Astaga.com. Peserta dapat memilih sendiri artikel yang terdapat di Astaga!com untuk dilinkback. Ingat artikel bukan halaman depan Astaga!com. Untuk melihat list artikel Astaga!com silahkan kunjungi halaman ini.
5. Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci
6. Peserta harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya, dan bukan nama domain web atau blognya pada saat mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes. Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai peserta lomba, sampai peserta tersebut mendaftarkan urlnya.
7. Selain membuat artikel untuk lomba, peserta juga dianjurkan untuk membuat artikel yang berisi informasi kontes, peserta boleh meng copy – paste artikel pengumuman kontes. Peserta tidak perlu mendaftarkan artikel yang hanya berisi informasi lomba ke Astaga!com, konfirmasikan artikel info kontes Anda ke alamat email aan[at]imt.co.id atau sales[at]imt.co.id untuk keperluan pengundian hadiah hiburan. selain itu ada 3 hadiah hiburan @Rp. 250.000,- untuk penyebar info kontes.
8. Peserta wajib membookmark artikelnya di yournews.astaga.com, ( Your News adalah layanan social bookmarking Astaga!com dan single signon dengan portal utama, jadi Anda tidak perlu mendaftar lagi, silahkan gunakan username Anda di Astaga!com untuk login ke Your News ) artikel yang tidak terdapat di yournews.astaga.com dianggap tidak memenuhi persyaratan lomba, dan akan dinyatakan gugur, meskipun peserta tersebut sudah mendaftakan artikel kontesnya di Astaga!com.
9. Artikel atau postingan yang semata-mata hanya berisikan atau memberikan informasi berita kontes tidak akan dimasukan dalam lomba. Jadi seandainya pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, artikel atau postingan tersebut tidak termasuk pemenangnya. Dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.
10. Peserta dilarang menggunakan domain utama ataupun subdomain yang mengandung target kata kunci, hal ini dijelaskan pada tanya jawab Kontes SEO Astaga!com poin ke-5
11. Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.
12. Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya (url postingan dan bukan nama domainnya saja) tercantum di Google.co.id pada tgl  3 Maret 2010 pukul 00.00 WIB, pada “telusuri web”, bukan “halaman dari Indonesia” dan berada diurutan ke 1 sampai 10. Jika pada urutan 1 sampai 10 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes SEO astaga!com, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.
13. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.
14. Peserta wajib memasang banner kontes seo Astaga!com di blognya.
15. Meskipun mungkin tidak ada pengaruhnya terhadap kontes SEO Astaga!com, tapi kami tidak mengijinkan seluruh blog atau situs pribadi karyawan dan staff PT. Indonesia Media Technologies atau IM-tech untuk ikut berpartisipasi dalam kontes ini. IM-tech adalah perusahaan yang membawahi Astaga!com dan Kafegaul.com.

Ingin tahu lebih lengkap dan gamblang mengenai kontes SEO ini? Buruan klik disini.