Senin, 30 November 2009

Terapi Uap dengan 'TARIF SEIKHLASNYA ...'

Kesehatan adalah faktor utama dalam hidup. Sehingga setiap orang wajib menjaga, merawat dan mengobati agar terwujud hidup sehat serta bisa mempertahankannya.

Setiap daerah memiliki cara untuk merawat dan mempertahankan kesehatan itu. METODE KEMBALI KE ALAM adalah cara yang tepat dan jitu. Di Jawa sudah dikenal adanya istilah SUMUPAN (Jogja) dilakukan bagi para bangsawan keraton dan sudah terbukti khasiatnya ...
Di Kalimantan terkenal dengan rempah-rempahnya yang beragam.Disana dikenal istilah BATIMUNG yang telah melegenda dan diyakini dapat merawat, menjaga serta mengobati sekaligus mempertahankan kesehatan badan.

Berdasarkan sekelumit cerita diatas, serta PENGALAMAN dan KENYATAAN yang ada, diciptakanlah perpaduan ramuan rempah - rempah Kalimantan (BATIMUNG) dan (SURUPAN) Jogja keraton, yang khasiatnya lebih bagus daripada SPA (MANDI UAP) modern yang banyak ditawarkan oleh salon terkenal dengan tarif yang jelas tidak sesuai dengan kondisi ekonomi masyarakat kita sekarang ini.

METODE KEMBALI KE ALAM dengan cara MANDI UAP/ TERAPI UAP dan memadukan ramuan rempah - rempah berkhasiat, kami berharap DAPAT MEWUJUDKAN KESEHATAN ANDA DENGAN BIAYA RINGAN, TEPAT dan TIDAK ADA EFEK SAMPING.

Sangat dianjurkan untuk penyembuhan berbagai penyakit/ keluhan seperti:

GULA/KENCING MANIS, STROKE, KOLESTROL, ASAM URAT, KESEMUTAN, ASAM LAMBUNG/MAAG, ASMA/SESAK NAFAS, PEGAL LINU, REMATIK, MASUK ANGIN, SAKIT KEPALA, DIET

Dengan Aromatherapy rempah-rempah yang menyegarkan berkasiat untuk mengendorkan Urat Syaraf sehingga memperlancar peredaran darah dan asupan aroma yang dicerna oleh lambung kita akan mengeluarkan TOKSIN/RACUN dalam tubuh kita. Bagi kaum hawa terapi ini mampu menghilangkan keputihan/lendir serta merapatkan organ intim dan menjaga kekencangan.

Dengan kata lain METODE KEMBALI KE ALAM dengan cara menyatukan perpaduan BATIMUNG dan SUMUPAN akan sangat bermanfaat dibandingkan dengan METODE/TEKNOLOGI menggunakan MESIN/ALAT yang telah dimodifikasi manusia sehingga banyak efek samping daripada manfaat yang kita dapatkan.

5 Hal yang membuat “ Alian Terapi Uap “ Berbeda dengan Terapi  lain :

1.“ Alian Terapi Uap “ adalah yang ASLI dan PERTAMA di Depok bahkan di Jakarta serta belum dibuka cabang lain
2.Kunci utama “ Alian Terapi Uap “ adalah dengan memadukan rempah Jawa – Kalimantan yang berkhasiat merupakan cara jitu membantu menyembuhkan penyakit/keluhan anda ,Tentunya dengan Idzin ALLOH SWT
3.Di bukanya pengobatan alternative “ Alian Terapi Uap “ adalah berdasar TESTIMONY Pasien / pengalaman pasien ( Sekarang yang membuka tempat pengobatan ini )
4.BERDO’A serta YAKIN bahwa perantaraan berobat di “ Alian Terapi Uap ” akan membawa kesembuhan penyakit anda dan jangan sekali kali berfikir dengan biaya ringan / seikhlasnya mengaggap bahwa pengobatan ini kurang berkhasiat
5.Biaya pengobatan SEIKHLASNYA adalah bukti bahwa “ Alian Terapi Uap “ bukan hanya bertujuan bisnis semata, melainkan bermaksud membantu mewujudkan kesehatan dengan biaya ringan serta terjangkau bagi semua kalangan

Selamat Mencoba!
Kami berharap KESEHATAN ANDA TERWUJUD DENGAN BIAYA RINGAN dan ALAMI.
Akhir kata Semoga ALLOH mengabulkan doa dan usaha kita ... Aaaamiiin ...

Untuk Konsultasi/Penjelasan lebih lanjut, silakan hubungi:
"Alian Terapi Uap":
Jl. H. Asmawi No.119B (Samping Kelurahan Beji - Depok) Telp. (021) 77204478

Kamis, 12 November 2009

"Toughts Become Things"

Otak Kita Bagaikan Magnet: “What we think become things, Talk become takes". Rahasia yang paling dahsyat di dalam alam semesta ini, dari seluruh ahli - ahli yang luar biasa kaya, sukses dan terkenal didunia - dunia ini adalah satu saja yaitu Rahasia Pikiran: Pikiran menjadi benda. Kalo tidak percaya, coba lihat sekitar kita: Apapun yang buatan manusia, atau yang ada sentuhan manusia. Entah hotel yang besar, pabrik, alat komunikasi, alat transportasi. Yang tadi awalnya ada di dalam pikiran manusia, akhirnya menjadi benda. Apapun yang kita pikirkan, apapun yang memenuhi dalam pikiran kita, akan Menjadi. Kalo kita berpikir sesuatu hal yang indah maka terjadilah keindahan tadi. Kita berpikir kekayaan kita akan mendapat kekayaan tadi.

Kelemahannya ada 2. Yang pertama: Orang tidak cukup sabar.Jadi kalo dia berpikir bahwa yang saya pikirkan tadi adalah kenyataan, akan menjadi seperti lampu Aladin. Tapi lebih indah dari sekedar lampu Aladin, dimana lampu Aladin hanya bisa 3 permintaan tapi otak kita bisa minta banyak sekali dan semuanya bisa terkabul. Nah kelemahan tadi yang pertama kita adalah tidak cukup sabar. Pada waktu saya berpikir, yang saya bayangkan, dan saya rasakan. Ini lucunya bayangkan dan rasakan. Tulis apa yang anda inginkan, Anda bayangkan, lalu tempel gambarnya yang Anda inginkan. Datang, survey dan kemudian Anda rasakan, Anda feel so good, otak Anda akan Attract atau menarik kejadian seperti itu. Hanya saja pada waktu kita tidak tercapai, seringkali kita bilang "Ah...tidak mungkin...".Lalu apa yang terjadi? "Ya...Jadi tidak mungkin.., Selesai."Nah seperti yang dikatakan oleh lampu Aladin "What you wish become my command" Ketika Anda merasa bahwa itu tidak mungkin, maka selesai sudah, What you wish become my command. Dengan berpikir tidak mungkin, maka akan tamat dan selesai. Itu kelemahan pertama, jadi kita tidak cukup sabar untuk berpikir positif seperti tadi. Sedangkan kelemahan yang kedua adalah banyak atau ada hal - hal negatif yang terjadi dalam hidup kita, secara tidak sadar mempengaruhi cara berpikir kita. Contohnya: Pada waktu pagi hari. Kita mungkin kesandung terus kemudian kita ngomong "aduh hari ini kok sial". Apa yang terjadi? Pernah tidak Anda mengalami ketika Anda diawal hari merasa suntuk atau sial, ternyata sepanjang hari kita sial terus? Ini yang terjadi "What you wish become".

Apa yang kita pikirkan yang paling memenuhi otak kita, menjadi kenyataan. Obatnya sebetulnya sederhana, yaitu pada waktu kita bangun tidur, kita ngulet, dan kita tarik napas panjang - panjang dengan cara tetap tersenyum... Kita tarik napas panjang - panjang dan kita katakan "Terimakasih Tuhan...Oh YES !!!"Dan obatnya juga gampang. Pada waktu kita mempunyai kebiasaan ngulet dan kita katakan Terimakasih Tuhan, kita mulai menyelaraskan diri kita bahwa kita berterima kasih kepada Tuhan: "Apapun yang terjadi saya tahu bahwa Anda mengendalikan saya menjadi lebih baik". Jadi tenang saja misalkan kalo kita tersandung, kita bilang sama Tuhan: "Oh Terima kasih Tuhan telah membuat saya jadi lebih berhati - hati, Terima kasih Tuhan". Nah ketika kita seperti itu, ketika kita memberi arti yang positif, berarti otak kita dipenuhi hal - hal yang positif.

Ketika adanya orang menentang adanya positif thinking, dia belum tahu proses berikutnya. Saya tidak menentang adanya negatif thinking selama itu membuat Anda menjadi lebih baik. Ketika Anda waspada "Wah jangan - jangan nanti ada yang mencuri". Nah kalo ada yang mencuri, Anda jadi melakukan tindakan yang positif dan kemudian Anda tenang, dan Anda kemudian periksa, kunci, gembok, dan kemudian Anda tidur rileks dan Anda damai dan Anda bilang ke Tuhan: "Terimakasih Tuhan Anda sudah membuat saya melakukan tindakan menjadikan Aman". Kemudian Anda ngomong dengan kata dibalik menjadi Aman. Eh jadi Aman sungguhan. Tapi kalo terus Anda berpikir, jangan - jangan dicuri, jangan - jangan dicuri. Eh tanpa sadar Anda mendapat pencuri yang banyak sekali.Jadi aneh sekali, gitu yah?! Tapi dalam hal ini kita harus focus pada hal - hal yang kita inginkan.

Ketika tejadi sesuatu hal yang tidak diinginkan atau terjadi negatif thinking kita harus buat jadi lebih waspada dan kita lakukan kewaspadaan tadi dan kemudian kita bilang "Terima kasih Tuhan, telah membuat saya jadi lebih aman, lebih waspada dan sekarang jadi lebih tenang. Terima kasih atas keamanan yang sudah Engkau berikan" Ini hasilnya jauh lebih baik daripada kita terus jadi Neoritip, atau istilahnya sakit, terus berpikir hal - hal yang negatif. Dan kita terus focus kepada yang positif, yang kita inginkan.Dan ada satu cara lagi ketika kita berpikir negatif, kita bisa cubit diri kita dan bilang "ayo positif thinking". Dengan cara ini, negatifnya diamankan kemudian kita bisa positif thinking.

Prinsip Ke 20:
24 Prinsip Milyader - Mr. Tung Desem Waringin

Selasa, 10 November 2009

Tamak (ingat cerita ini kalo sedang bisnis sama teman)


Pada jaman dulu hidup 2 orang saudara seperguruan yg sedang menyelesaikan ujian akhir di perguruannya. Keduanya sangat rukun dan kompak. Sebut saja si Paiman dan Paijo. Suatu hari mereka berdua dipanggil gurunya untuk menyelesaikan ujian akhir mereka. Ujiannya adalah mereka disuruh mengambil harta karun di dalam gua diatas sebuah bukit. Jika berhasil harta karun itu sebagai hadiah buat mereka berdua. Maka berangkatlah Paijo dan Paiman dg riang gembira. Rintangan demi rintangan diperjalanan mereka hadapi berdua dan saling bantu-membantu. Akhirnya sampailah mereka ke tempat yg dituju dalam kondisi lelah lapar dan kehausan. Mereka sedikit terhibur karena harta karun telah ditemukan! Akhirnya mereka berunding spy bisa membawa pulang harta tersebut. Diambil keputusan Paiman turun bukit cari makanan dan minuman dan Paijo menunggu diatas bukit menunggu harta karun.Dalam perjalanan mencari makanan dan minuman otak Paiman dipenuhi angan tentang harta karun temuan mereka sehingga timbul niat jahat untuk meracuni makanan bagian Paijo. Dalam kesendirian diatas bukit otak Paijo juga dipenuhi angan yg sama spt Paiman, maka disiapkanlah batu besar yg siap digelindingkan saat Paiman datang nanti. Selang beberapa waktu datanglah Paiman dg berteriak 'Saudaraku Paijo! aku bawakan makanan dan minuman lezat khusus untukmu nih! Mendengar teriakan Paiman Paijo segera menggelindingkan batu besar yg sudah ia persiapkan tepat ke arah Paiman. Tewaslah Paiman! Tertawalah Paijo sambil menuju tempat Paiman untuk mengambil makanan dan minuman yg telah ia tunggu2. Belum selesai menyantap makanan tersungkurlah Paijo karena telah menyantap makanan beracun ramuan Paiman .....

Selasa, 03 November 2009

Berbagi Cerita Teman: Rasain...!!!!

Pengalaman ini sulit sekali saya lupakan. Sebagai seorang tenaga salesman pada perusahaan pelayaran di Surabaya, sudah menjadi kewajiban saya melakukan sales call ke perusahaan-perusahaan pelanggan kami. Salah satu pelanggan kami adalah pabrik tekstil di wilayan Pasuruan. Salah satu pegawai bagian import adalah katakanlan namanya Putu, karena dia orang Bali.

Pada kunjungan kedua, Pak Putu ini melihat saya melirik seorang wanita eksekutif paruh baya berjas putih dan menggunakan rok yang juga putih yang kebetulan lewat di samping kami menuju kompartemen kacanya. Pak Putu bersama dengan beberapa orang lain berada di ruangan datar yang tidak bersekat, hanya bosnya tersebut dan berada di dalam sekat kaca. Kulitnya wanita itu putih dan mulus, dan maafkanlah saya kawan, ibu ini kok seksi sekali. Sebagai bujangan, saya sungguh-sungguh tidak bisa menahan mata untuk tidak memperhatikannya. Menyadari hal itu Pak Putu menyampaikan ke saya bahwa itu bosnya, wanita karier yg cantik. Dengan agak takut-takut dia membisik ke saya bahwa bosnya itu 'mooi', montok, dan bagian dada bajunya sering sengaja tidak dikancing, lanjutnya. Saya lalu bersemangat menambahi bahwa betisnya mulus, dan pinggulnya mengundang selera seksual. Pak Putu lebih bersemangat lagi menambahkan bahwa dia setiap hari kerepotan menahan gejolak purbanya terhadap bosnya itu. Sambil tersenyum hormat, dia melihat ke dalam sekat kaca tempat bosnya sedang asyik menghadapi komputer.

Keesokan harinya dan hari2 selanjutnya, Pak Putu menelefon saya ke kantor melanjutkan pembicaraan tentang betapa seksinya bosnya itu, bahwa dia kadang2 sering ke kamar kecil sekedar untuk menyembunyikan kegairahan kepada bosnya, bahwa dia setiap saat pusing membayangkan tidur bersama dengan bosnya. Dan, astagfirullaaahhh mengalirlah juga komentar saya tentang bosnya itu, bahwa saya lebih tertarik ke bokongnya, ke dadanya, dan ke betisnya, dll pembicaraan umum antara pria-pria tentang wanita seksi. Yaa, bosnya itu memang sungguh-sungguh sangat seksi. Dan jelas sekali bosnya cantik, betisnya mulus, singkat kata, dari seratus pria yang melihatnya, saya berani bertaruh 96 di antaranya akan bersepakat dengan penilaian saya.

Selang beberapa minggu dalam pembicaraan yang demikian itu, Pak Putu kemudian mengundang saya ke rumahnya di wilayah Darmo untuk menghadiri ulang tahun anaknya yang ke 17 yg katanya pulang dari New York hanya untuk merayakan ulang tahunnya bersama keluarga. Karena saya sudah dekat dengan Pak Putu, maka saya termasuk yang diundang hadir. Dan ketika waktunya sampai, saya datanglah ke sana.

Baru saja saya masuk ruangan tamu, ada dua gadis di ruang tamu bergelayut ke Pak Putu, yakinlah saya bahwa mereka ini adalah anak2 Pak Putu. Yang satunya hitam manis, yang satunya agak putih. Saya agak heran karena di rumah itu tidak ada keramaian. Mengetahui hal itu Pak Putu mengatakan ini kan acara keluarga, hanya keluarga dan teman2 dekat yang diundang. Karena pembicaraan sudah mulai ke arah visualisasi bosnya lagi, maka Pak Putu menyuruh anaknya masuk saja. Maka kembali lagilah pembicaraan setengah berbisik tentang bosnya itu. Dan kali ini lebih hot karena dilakukan di rumahnya. Alhamdulillah, meskipun saya menambahi juga, tetapi kali ini saya tidak banyak menambahi sebagaimana pembicaraan melalui telefon, karena masih sungkan berbicara di rumah yang baru saya datangi.

Ketika kira-kira waktu berlalu 10an menit, Pak Putu setengah berteriak memanggil istrinya : "Mami, bawa dong minuman ke sini, sekalian kenal sama temannya Papi". Beberapa saat kemudian datanglah seorang wanita dari ruang tengah yang agak remang ke ruang tamu membawa nampan berisi tiga gelas minuman. Setelah diperkenalkan, saya jabat tangan istrinya, dan jantung saya rasanya mau copot.... masya Allah, ternyata bosnya. Anda tahu betapa tidak enaknya kan ? Saya merasa Pak Putu benar2 membuat saya mati kutu, mati gaya, untung tidak mati ketakutan di situ ha...ha.... Rasain !!!

penulis: Andi Ahkam, e-mail : pt.maymax@yahoo.com